Muqaddimah

Muqaddimah


Assalamu ’alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Alhamdulillah, segala puji syukur kami panjatkan setinggi-tingginya kehadirat Allah ‘Azza Wa Jalla yang telah banyak menganugerahkan kesehatan dan pikiran lebih-lebih nikmat Iman dan Taqwa.

Dan lebih syukur lagi bahwa kami masih diberi kesempatan untuk mengisi waktu melalui forum Al-Mahabbah ini.

Shalawat dan Salam sejahtera Allah senantiasa mengalir terus tanpa henti kepada Baginda Rasulullah SAW, Nabi Pemimpin Ummat, Nabi yang senantiasa memikirkan Ummat, Nabi yang mencintai Ummat, Nabi yang senantiasa memberi Syafaat kelak dihari kiamat.

Sahabat-sahabat pecinta Allah, pecinta Rasulullah dan pecinta sesama.

Melalui sajian Al-Mahabbah ini kami berharap mudah-mudahan sajian yang sederhana ini senantiasa banyak memberikan manfaat, sehingga akan menggugah semangat kita untuk selalu mencintai Allah, mencintai Rasulullah dan mencintai terhadap Sesama yang semata-mata mengharap Ridha Allah SWT. Dan kebetulan sekali Al-Mahabbah ini terbit di Bulan Mubarak yakni Bulan Suci Ramadhan, maka juga semoga Al-Mahabbah ini banyak membawa manfaat dan Barakah bagi kita semua.

Sahabat-sahabat pecinta Allah, pecinta Rasulullah dan pecinta sesama.

Kami mohon maaf, karena yang jelas sajian Al-Mahabbah ini masih banyak kekurangan-kekurangan serta kesalahan-kesalahan. Oleh karenanya kami selalu berharap saran dan keritik yang sifatnya membangun serta masukan-masukan demi perbaikan-perbaikan kedepan yang nantinya dapat memberikan kemaslahatan bagi kita semua.

File yang saya buat dalam blog saya masih jaaaauh dari sempurna, saya membutuhkan gesekan teman, yang jelas semua materi yang saya buat tidak murni 100% dari buah pemikiran saya, adakalanya saya sadap dari fatwa ulama’ lewat ceramah-ceramah agama, atau dari pustaka / kitab-kitab yang ada, bahkan terkadang saya copy dari blog2 yang ada di internet yang sekiranya sangat bermanfaat bagi saya dan teman2 yang sering berkunjung pada blog saya

Akhirnya salam hangat kami untuk saudara-saudara muslim seiman dan seagama dimana saja berada, dengan sepercik harapan serta sekelumit do’a semoga kita senantiasa dalam lindungan Allah SWT, semoga kita dapat meningkatkan keimanan serta ketaqwaan kita kepada Allah, demi tercapainya kebahagiaan serta keselamatan baik didunia sampai diakherat nanti. Amin…..

Wassalamu alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Agustus 2010 M. / Ramadhan 1431 H.

Al-Mahabbah

Satu Tanggapan

  1. Semoga Allah mempererat tali persaudaraan kita semua….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: